Ajang Frost & Sullivan 2015, XL Sabet Penghargaan

Diterbitkan  Sabtu, 03 / 10 / 2015 9:52

Ajang Frost & Sullivan 2015 di Jakarta. (ist)

Ajang Frost & Sullivan 2015 di Jakarta. (ist)

Palapanews- PT XL Axiata (XL) kembali meraih penghargaan pada ajang Frost & Sullivan 2015 di Jakarta. XL memenangkan penghargaan untuk Indonesia Digital Service Provider of The Year. Penghargaan diserahkan dalam resepsi di Jakarta, belum lama ini.

Direktur/Chief Digital Service XL Ongki Kurniawan mengatakan ini adalah penghargaan yang sama untuk kedua kalinya. Penghargaan ini merupakan prestasi dan apresiasi atas kerja keras seluruh tim selama ini.

“Syukur dan Alhamdulilah, XL kembali berhasil meraih penghargaan untuk layanan data digital, Indonesia Digital Service Provider of The Year, ungkap Ongki menjelaskan.

Ke depannya, Ongki menambahkan perseroan bakal lebih banyak melahirkan layanan-layanan digital yang inovatif dan menjawab kebutuhan masyarakat di berbagai bidang.

Frost & Sullivan Indonesia Excellence Awards 2015 merupakan ajang penghargaan bergengsi tahunan yang diselenggarakan oleh Frost & Sullivan, salah satu konsultan terkemuka di dunia asal Amerika Serikat.

Penghargaan dari Frost & Sullivan ini didasarkan atas kinerja dan prestasi yang memuaskan dari segi pertumbuhan bisnis, pengembangan strategi bisnis dan produk, inovasi teknologi, pelayanan pelanggan serta kepemimpinan dalam menjalankan usahanya melalui perbandingan dengan pemain pasar di sektor usaha yang serupa.

Penilaian dilakukan dilakukan melalui wawancara, riset dan analisis mengenai perusahaan. (zar)

Komentar Anda

comments