Hero Group Bagikan 200 Hewan Kurban

Diterbitkan  Rabu, 23 / 09 / 2015 18:13

Hero Group memberikan sumbangan hewan kurban ke Polres Tangsel. (man)

Hero Group memberikan sumbangan hewan kurban ke Polres Tangsel. (man)

Palapanews- Sebagai bentuk rasa syukur dan untuk mempererat hubungan antara perusahaan dengan masyarakat sekitar, PT Hero Supermarket Tbk serahkan 200 hewan kurban di berbagai wilayah di Indonesia.

Director of Corporate Affairs, Industrial Relation and Risk Management PT Hero Supermarket Tbk, Arief Istanto mengatakan tiap toko menyumbangkan satu hingga tiga ekor kambing. Sedangkan bagi toko yang besar bagikan tiga hingga lima ekor kambing yang serentak dilaksanakan di 96 gerai Giant dan Hero.

“Hari ini ada lima sapi yang resmi disumbangkan kepada masjid Baitul Kurnia, Polres Tangsel, Polsek Pondok Aren dan Kelurahan Rawa Mekar Jaya, dan potongan dagingnya akan dibagikan kepada masyarakat sekitar yang membutuhkan,” ujarnya, Rabu (23/9) di Masjid Baitul Kurnia, Graha Hero CBD Bintaro, Kota Tangsel.

Selain berbagi kebahagiaan dan kesempatan berkurban di hari raya Idul Adha ini juga dimanfaatkan untuk menjalin silahturahmi yang sesuai dengan syariat agama Islam dan antara karyawan toko dengan warga sekitar. (man)

Komentar Anda

comments