Gemerlap September, Raisa Hadir di Summarecon Digital Center

oleh
Summarecon Digital Center. (ist)
banner 300250
Summarecon Digital Center. (ist)
Summarecon Digital Center. (ist)

Palapanews- Menyemarakan bulan September yang ceria dan hangat, Summarecon Digital Center (SDC) berbagi kebahagiaan dalam gemerlap event Sparkling September. Event ini, berlangsung mulai 8-30 September 2015.

Sesuai tema yang diusung, SDC membawa nuansa sparkling dengan menghadirkan musisi kenamaan Indonesia yaitu Raisa Andriana pada 19 September 2015 dan Yura Yunita yang akan menghibur pada 26 September 2015. Mereka akan menyendandungkan suara emasnya untuk pengunjung setia SDC mulai pukul 19.00 WIB di panggung Garden Walk.

Sedikit berbeda di bulan September kali ini, keceriaan juga dibawa dengan kerjasama yang dijalin bersama Liam MIPRO selaku creator dari event Jakcloth dengan menghadirkan Jackloth Show mulai 8 September hingga 12 Oktober 2015. Seperti yang sudah diketahui Jackloth Show merupakan event yang sudah dikenal sebagai event yang dapat memuaskan kebutuhan shop-a-holic untuk berbelanja fashion terbaru.

Jackloth Show ini nantinya akan dimeriahkan oleh brand-brand lokal ternama yang menjual keperluan fashion from head to toe seperti T-shirt, kemeja, jaket, jumper, sweater, denim, celana, tas, topi atau aksesoris lainnya. Walaupun brand-brand yang dihadirkan adalah brand lokal, namun kualitas yang ditawarkan tidak kalah baik dengan kualitas brand luar negeri.

“Dengan harga terjangkau pengunjung akan lebih puas untuk berbelanja segala kebutuhan fashionnya,” papar Christina PR Department PT Summarecon Agung, Tbk dalam siaran pers yang dikirim ke palapanews.

Tidak hanya sekedar berbelanja, event ini juga, katanya, akan menyuguhkan aksi musik-musik berkualitas Indonesia. Nama-nama seperti Rosemary, Rocket Rockers, Killing Me Inside, Tipe X, dan Gangsta Rasta.  Mereka hadir setiap hari Senin di Garden Walk Stage setiap pukul 18.30 WIB. Para musisi ini akan menghibur pengunjung setia SDC hingga pukul 22.00 WIB dengan lagu-lagu andalan mereka.

Turut menyemarakkan Anniversary Summarecon Mal Serpong (SMS) yang kedelapan dalam acara Inceri8le (Incredible) Rewards, SMS membagikan 8 unit Honda Mobilio setiap 2 minggu sekali. “Tentunya pengunjung SDC yang berbelanja di SDC juga dapat mengikuti undian tersebut dan berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik tersebut,” ungkap Tina.

Tidak kalah menarik event Lelang On The Spot setiap weekend di panggung Garden Walk dengan penawaran gadget terbaru dimulai dari harga Rp500.000. Atau pengunjung juga dapat berpartisipasi dalam Lelang Online “Name Your Price” di website SDC yang dimulai setiap hari Senin dan berakhir pada hari Kamis pukul  22.00 WIB. Pengunjung dapat memilih gadget favoritnya dari 10 gadget yang ditawarkan untuk dibidding dengan harga pilihan peserta lelang.

Serangkaian acara September Sparkling SDC juga dilengkapi dengan Saturday & Sunday Market yang digelar di Brewok’s Bar, Scientia Square Park (SQP) setiap akhir minggu. Kegiatan ini merupakan adaptasi dari negara luar yang menghadirkan weekend market. Event ini juga turut dihadirkan dengan tujuan tersebut sekaligus mengisi waktu masyarakat usai berolah raga di saat weekend di area SQP. Pengunjung nantinya dapat berbelanja kebutuhan sehari-hari seperti buah-buahan segar yang disediakan oleh The Market hingga barang antik yang unik.

Tidak hanya itu di sini juga dihadirkan pameran buku-buku inspiring oleh PERIPLUS, atau potong rambut dengan potongan harga 50% dari KAIZEN, Sweet Desserts oleh MANISE, cemilan hot dog oleh CHILLI DOG, dan aktivitas yang seru dan menarik dari MIRTHA CREATIVES. (bud)

Komentar Anda

comments