Undian XL, 3 Warga Tangerang Dapat Hadiah Mazda2

Diterbitkan  Jumat, 04 / 09 / 2015 7:49

Djie Yannes, GM Sales Operation Regional Jabodetabek menyerahkan hadiah secara simbolis kepada Satria Pratama. (bud)

Djie Yannes, GM Sales Operation Regional Jabodetabek menyerahkan hadiah secara simbolis kepada Satria Pratama. (bud)

Palapanews- Sebanyak tiga warga Tangerang beruntung mendapat hadiah masing-masing 1 unit mobil Mazda 2 dari XL, melalui program undian “60 Mazda2 – 60 Hari – 60 Pemenang” diluncurkan XL sejak 22 Agustus hingga 20 Oktober 2015.

Ketiga pemenang undian yang berlangsung setiap hari itu adalah Robertus Sigit (Tangerang), Dasmawiriyanto (Ciputat) dan Satria Pratama (Ciputat). Salah satu dari mereka yakni Satria Pratama asal Ciputat, menerima hadiah Mazda2 secara simbolis, Kamis (3/9/2015) kemarin.

Penyerahan hadiah simbolis berlangsung di salah satu Resto di kawasan BSD City oleh Djie Yannes, GM Sales Operation Regional Jabodetabek bersama Laksmi Nurwandini, Manager Managemen Service Regional Jabodetabek disaksikan sejumlah karyawan XL.

“Sekitar jam sepuluhan saya ditelpon pihak XL kalau saya menang undian. Lalu saya cek di *123*7# tapi waktu itu nama saya belum ada. Kemudian pada jam 11 saya cek lagi ternyata nama saya ada. Saya baru percaya dan isteri saya yang bantu cari-cari informasinya,” ungkap Satria Pratama yang terlihat senang sekali.

Djie Yannes, GM Sales Operation Regional Jabodetabek mengatakan, Tangerang hingga saat ini, pemenangnya paling banyak dibandingkan dari daerah lainnya se-Indonesia. “Pak Satria ini pemenang undian yang ke-6,” ujarnya.

Dijelaskan Yannes perolehan poin  dengan mengisi pulsa, selain mendapat poin untuk undian, setiap harinya pelanggan juga akan mendapatkan kejutan gratis lainnya. Berlaku untuk isi ulang minimal Rp10.000 dari semua channel kecuali Bagi Pulsa. Poin hangus setiap hari dan pelanggan akan mendapat poin baru jika melakukan isi ulang kembali di hari berikutnya.

“Pokoknya antara jam 10 sampe jam 12 siang siap-siap terima telpon atau bisa cek di www.xl.co.id,” kata Yannes mengingatkan.

Semua Pelanggan XL Prabayar, tambahnya, bisa mengikuti program kecuali pengguna AXIS tidak termasuk) dan karyawan XL beserta keluarga. Jumlah poin dan info pemenang dapat di cek di *123*7#. Selain hadiah undian, hadiah kejutan bisa langsung didapatkan di *123*7#.

Inilah orang-orang yang terpilih menjadi pemenang Mazda2 : 2 September Robertus Sigit (Tangerang), 1 September Erlina (Indramayu), 31 Agustus Asfriyadi (Makasar), 30 Agustus Dasmawiriyanto (Ciputat), 29 Agustus Faisal Novandi (Jombang), 28 Agustus Lisa Widiastuti (Yogyakarta), 27 Agustus Satria Pratama (Ciputat), 26 Agustus Evendi (Pacitan), 25 Agustus Rizal (JAmbi), 24 Agustus Sriyadi (Sukoharjo), 23 Agustus Rian Sawaludin (Cengkareng Jakbar) dan 22 Agustus Effendi (Cisarua Bogor). (bud)

Komentar Anda

comments