Ada Premium Toilet di Supermal Karawaci

Diterbitkan  Jumat, 28 / 08 / 2015 6:45

Ramah, layanan petugas Premium Toilet. (bud)

Ramah, layanan petugas Premium Toilet. (bud)

Palapanews- Supermal Karawaci, Tangerang menghadirkan fasilitas terbarunya,  Premium Toilet. Grand Launching fasilitas yang pertama ada di Indonesia ini digelar Kamis (27/08/2015).

Untuk menjangkau Premium Toilet, Anda bisa mengaksesnya melalui sebuah koridor di lantai dasar yang didesain secara mewah yang menampilkan granit warna cokelat muda. Di dalamnya, customer bisa merasakan atmosfer berada di toilet bintang lima atau restoran berpredikat Michelin star.

Bukan itu saja, Anda juga bisa menemukan Mother’s Room, Kids Toilet dan toilet khusus untuk disabilitas dan manula. “Premium Toilet adalah wujud dari komitmen tinggi untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada customer Supermal Karawaci,” ungkap Heru Nasution, Managing Director PT Supermal Karawaci,

GM Marketing Supermal Karawaci Maria Agnes menambahkan Premium Toilet hadir untuk menjawab request customer yang mengutamakan kenyamanan berkualitas premium. Petugas Premium Toilet pun siap menyambut Anda dengan ramah.

“Untuk memasuki fasilitas Premium Toilet, customer dikenakan tiket masuk sebesar lima ribu rupiah, namun khusus bagi pemegang VIP card Supermal Karawaci diberikan benefit lebih dimana gratis menggunakan semua fasilitas Premium Toilet serta bebas mengajak anggota keluarga atau temannya maksimal 4 orang,” paparnya.

Diakuinya, Premium Toilet merupakan sebuah mahakarya persembahan Supermal Karawaci dan produsen sanitary terbaik di Indonesia, Toto (PT Suya Toto Indonesia Tbk).

Menurut Andry Haryanto, Assisten Manager Marketing PT Surya Toto, Premium Toilet dihadirkan bagi Anda yang mengutamakan kenyamanan dan ingin merasakan sanitary berteknologi tinggi persembahan TOTO.

Desain interiornya terinspirasi dari tren saat ini, yaitu exclusive modern minimalist dengan ciri utama ornamen interior yang tidak terlalu rumit yang menekankan pada kenyamanan pengguna toilet.

“Fasilitas toilet ini ada yang serba digital dan untuk penggunaannya bisa dilakukan baik secara otomatis maupun secara manual. Nilai nominalnya untuk yang serba digital mencapai tujuh puluh juta satu unitnya,” jelas Andri. (bud)

Komentar Anda

comments