Honda Siapkan Bengkel Siaga Mudik Lebaran

Posko bengkel siaga Honda. (bbs)
Posko bengkel siaga Honda. (bbs)

Palapanews- Khawatir mudik terhambat karena kerusakan pada kendaraan anda di perjalanan? Tak perlu repot, karena ada program Honda Emergency Service atau bengkel siaga Honda di sepanjang jalur mudik.

PT Honda Prospect Motor menyajikan salah satu layanan servis yang dirancang khusus bagi para konsumen Honda.

Program ini disediakan untuk menemani konsumen Honda selama melakukan perjalanan mudik dengan mobil pribadi. Dan ditahun ini, Honda menambah 5 bengkel siaga dibandingkan tahun 2004 lalu.

Total ada 85 titik layanan Honda yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia. Yang terdiri dari 70 dealer resmi Honda yang tetap buka pada jam operasional 08.00 – 16.00 WIB selama libur mulai 14 – 23 Juli 2015. Dan, 15 posko siaga di sepanjang jalur mudik yang tetap buka 24 jam, dimulai dari 14-24 Juli 2015.

Bengkel dan Posko Siaga tersebut juga diperkuat dengan layanan purna jual Honda. Sebelumnya, Honda juga telah memiliki program ‘Experience Honda’  yang merupakan layanan untuk konsumen yang mengalami masalah darurat dalam perjalanan.

Program Experience Honda berlaku untuk semua model Honda dan didukung oleh seluruh dealer resmi Honda di seluruh Indonesia selama 24 jam sehari dan 7 hari seminggu. (bbs/fit)

Komentar Anda

comments