Gardenville Jadi Ikon Kawasan Citra Raya

Diterbitkan  Kamis, 18 / 06 / 2015 12:19

Yance Onggo saat PK Gardenville.(ist)

Yance Onggo saat PK Gardenville.(ist)

Palapanews- Memenuhi kebutuhan hunian bagi masyarakat, PT Ciputra Residence memperkenalkan GardenVille, sebuah kawasan residensial terbaru yang menjadi bagian dalam pengembangan Citra Raya Tangerang seluas 2.760 hektar.

Dalam kawasan residensial GardenVille, rencananya akan menempati lahan pengembangan seluas 20 hektar dengan lima klaster dan 800 hunian kelas menengah atas di dalamnya. Kawasan ini diproyeksikan menjadi salah satu ikon kawasan terpadu Citra Raya, yang dilengkapi beragam fasilitas.

“Gadrenville akan menjadi mega klaster dengan fasilitas pendukung yang lengkap. Kami terus berupaya memenuhi segala kebutuhan masyarakat akan hunian yang nyaman bagi keluarga,” kata General Manager Marketing PT Ciputra Residence Yance Onggo dalam keterangan resmi yang diterima palapanews.com.

Kawasan GardenVille, diakui Yance memiliki konsep penghijauan di dalamnya. Setiap kali penghuni memasuki kawasan ini, akan dimanjakan dulu dengan pemandangan taman dan area penghijauan yang rindang dan teduh.

Selain itu, kawasan ini juga dilengkapi dengan main boulevard ROW 20. Berbagai fasilitas untuk keluarga juga disiapkan dengan dibangunnya area mini club house yang meliputi Kids Pool, Community Hall, Children Playground, Mini Outbond danĀ  Barbeque Area. Selain itu, terdapat juga Joging Track dan Pedestrian Walkway.

Sementara, untuk meningkatkan keamanan dan privasi penghuninya, akan disediakan pengamanan ganda, dimana untuk memasuki kawasan ini akan melewati dulu Gerbang Kawasan, lalu untuk masuk ke Rumah akan memasuki gerbang cluster terlebih dahulu.

Rumah dengan semua fasilitas tersebut di atas dapat dimiliki dengan harga perdana mulai 557 juta (termasuk PPN), bahkan untuk pembelian sampai dengan 15 juni akan mendapatkan cash back sampai dengan 50 juta, cash bertahap sampai dengan 24 bulan Tanpa DP, dan KPR dengan DP bisa dicicil 24 bulan.(dd)

Komentar Anda

comments