Temu Kangen, SMAN 11 Tangsel Resmikan Ikatan Alumni

Diterbitkan  Selasa, 19 / 05 / 2015 16:41

Akrab, alumni SMA 11 Tangsel foto bersama.(man)

Akrab, alumni SMA 11 Tangsel foto bersama.(man)

Palapa News- Beberapa waktu lalu, SMA Negeri 11 Tangerang Selatan (Tangsel) menyelenggarakan acara bertema ‘Temu Kangen’ di Sektor 9 Bistro and Lounge, Bintaro, Pondok Aren.

Kegiatan yang dihadiri alumni-alumni dan perwakilan guru tersebut berlangsung meriah. Sembari mengikuti rundown acara yang telah dibuat, para alumni juga berbagi cerita dan mengenang masa-masa SMA.

Ketua Panitia Temu Kangen, Nurul Oktaviani mengatakan alumni yang datang telah menjadi saksi sejarah awal terbentuknya organisasi resmi Ikatan Alumni SMAN 11 Tangsel, yang dinaungi dan diresmikan langsung pihak sekolah pada malam diadakannya acara tersebut.

“Selain sebagai ajang Temu Kangen antar para alumni, kegiatan ini juga sebagai sarana informasi dan inovasi yang baik. Dari yang belum dapat kerja jadi punya refrensi pekerjaan, bisa jadi rekan bisnis misalnya dan banyak hal positif yang bisa diambil dengan datang ke dalam acara Temu Kangen ini,” ujar Nurul.

Dengan durasi sekitar 5 jam, para alumni juga disuguhkan dengan akustik, games, doorprize dari XL dan Merch Boljug, melihat video footage bersama, sesi foto-foto, peresmian Ikatan Alumni dengan memotong kue dan DJ Performance oleh DJ Riski Fajrin.(man)

Komentar Anda

comments