Alfamart “Suap” Anak-anak SD Kemampuan Berbahasa Inggris

Petugas Alfamart menjelaskan soal produk.(ist)
Petugas Alfamart menjelaskan soal produk.(ist)

Palapa News- Alfamart kembali mengadakan kegiatan Albi English Club (AEC) pada tahun ajaran baru 2014/2015. Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Alfamart di bidang Pendidikan dengan memberikan fasilitas belajar Bahasa Inggris Gratis bagi anak-anak yang tinggal atau bersekolah di sekitar toko.

Pada periode Maret-Juni tahun ini, Alfamart telah berhasil menyelenggarakan Program AEC di 2 Rumah Albi (ruang komunitas yang disediakan Alfamart secara Gratis), yakni di Tangerang dan Depok. Rencananya, AEC akan diadakan kembali di 3 Rumah Albi ditambah dengan 5 kegiatan AEC yang bekerja sama dengan Yayasan Berani Bhakti Bangsa di Wilayah Jabodetabek dan Bandung.

“Penguasaan Bahasa Inggris merupakan hal penting bagi masa depan anak-anak, namun tidak semua orang memiliki kemampuan untuk mengikuti kursus tambahan, karenanya kami ingin membantu masyarakat untuk mempermudah akses dalam menambah pengetahuan,” kata Corporate Communications GM Alfamart.

Lebih dari itu, menurutnya Alfamart ingin Albi English Club menjadi tempat belajar kedua, setelah di sekolah. Bahkan, anak-anak juga bisa membahas tugas-tugas sekolah pada saat sesi belajar, metode belajar yang interaktif juga mendorong anak lebih percaya diri.

AEC merupakan bentuk CSR Alfamart di bidang pendidikan. “Kami berharap masyarakat menyambut positif dilaksanakannya program Albi English Club, sebagai Toko Komunitas kami ingin keberadaan Alfamart dapat dirasakan manfaatnya bagi masyarakat,” pungkasnya.(rls/kie)

Komentar Anda

comments