Belanja di 6 Mall Ini Berhadiah Mobil Mewah

metropolis-town-square
Metropolis Town Square Tangerang. (ggl)

Palapa News– Mau punya mobil keren? Caranya gampang. Ikutin aja program undian Glamorous Shopping & Parking Vaganza yang digelar di Metropolis Town Square Tangerang.

Program undian itu cukup menarik. Pasalnya, peserta berkesempatan mendapatkan Grand Prize mobil mewah Mercedez Benz C200 jenis sport dan hadiah menarik lainnya.

Deputy Property Management Director Lippo Malls Jahja Sugeng Manjani mengatakan Glamours Shooping and Parking Vaganza merupakan program undian belanja dan parkir berhadiah yang diselenggarakan enam mal di bawah portofolio Lippo Malls.

“Mall-mall itu adalah Bellanova Country Mall, Depok Town Square (Detos), Grand Mall Bekasi, Metropolis Town Square (Metos), Mall WTC Matahari Serpong dan Tamini Square,” katanya.

Sebagai informasi, hadiah yang disediakan antara lain hadiah utama 1 unit Mercy C200, 6 unit sepeda, 6 buah smartphone, 6 unit TV LED, 6 buah lemari es dan 6 buah kompor gas.

“Itu bisa didapatkan dengan cara berbelanja di outlet salah satu dari enam mal yang ada.  Minimal pembelanjaan Rp 200.000 maka pengunjung berhak mendapatkan 1 kupon undian. Berlaku kelipatan dengan maksimum pembelanjaan sebesar Rp 2 juta,” katanya.

Selain itu hanya dengan membayar parkir kendaraan roda empat selama 2 jam dan tidak berlaku kelipatan, pengunjung juga berhak mendapatkan bonus satu nomor undian. Tukarkan struk Anda di Customer Service dengan kupon undian 1 Mei 2014 dan berakhir 30 April 2015. Pengundian hadiah akan dilakukan pada Mei 2015 live streaming di 6 mal. Untuk pajak hadiah ditanggung oleh pemenang.

“Dengan program belanja yang kami selenggarakan ini, kami harapkan terjadi peningkatan pengunjung dan penjualan dari tenant kami,” katanya pada acara launching Program tersebut di Detos, Margonda Depok, belum lama ini.(bud)

Komentar Anda

comments