Ngejem Bareng Rits FM Wadahi Musisi Muda

ngejemPalapa News- Punya bakat musik dan grup band, tapi belum ada wadah untuk mengasah kemampuan? Datang saja ke Studio Rits FM Jl. H. Sarmah No. 100 Parigi Lama, Pondok Aren, Kota Tangerang Selatan (Tangsel).

Mewadahi  bakat para musisi muda, Rits FM 107,7 radio komunitas terdepan di wilayah Tangsel meluncurkan program Ngejem bertajuk Rich with Rits FM Ajang Eksistensi Grup Band dan Musisi. Event ini, digelar setiap malam minggu di pelataran Parkir Timur Studio  Rits FM.

Program Ngejem alias ngeband di-launching, Minggu (9/12/2013), menampilkan performance grup band lokal seperti Iron Band. Acara yang disajikan secara langsung di radio Rits FM ini, dipandu Ade Tao, musisi yang juga komedian kondang sekaligus pencetus konsep program ajang ekspresi musik kawula muda itu.

“Di sini kita siapkan panggung serta peralatan band-nya. Tinggal datang dan main juga tidak dipungut biaya alias gratis. Silahkan daftar di studio atau langsung saat acara. Kaya dan berkarya dengan musik,” kata Ade Tao.

Diharapkan dari event tersebut akan lahir grup-grup band muda yang handal. Tanpa harus takut salah yang penting tampil dan ekspresikan bakat serta kreatifitas musik di atas panggung yang sudah disediakan.

Seperti tiga grup band yang sudah tampil di acara launching. Mereka berani dan penuh percaya diri membawakan sejumlah lagu pop yang pernah berjaya  di kancah musil nusantara.

”Kita tantang band-band yang lainnya  di Tangsel atau Tangerang untuk tampil malam minggu,” kata Ade Tao.(bud)

Komentar Anda

comments