Dishub Kota Tangerang Gelar Turnamen Futsal

Diterbitkan  Senin, 16 / 09 / 2013 17:52

Pegawai Dishub Kota TangerangPalapa News- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Perhubungan ke-42, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tangerang memeriahkannya dengan menggelar turnamen futsal antarpegawai.

Seluruh pegawai Dishub yang meliputi pegawai terminal, parkir, lalu lintas, Unit Pelaksana Tekhnis Dinas (UPTD) serta pegawai perempuan turut meramaikan turnamen ini.

Pertandingan dipusatkan di Lapangan Futsal Paradis, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Seluruh pegawai di lingkungan Dishub itu dibagi menjadi beberapa tim.

Kepala Dishub Kota Tangerang, Ivan Yudhianto mengatakan jika turnamen futsal ini merupakan salah satu agenda untuk memperingati HUT Perhubungan serta meningkatkan keakraban antarpegawai.

“Jalinan silahturrahim dan keakraban akan tercurah dalam turnamen ini,” ungkap Ivan seraya mengungkapkan jika acara ini memang sederhana, tapi yang paling penting adalah menjalin keakraban.

Ivan menambahkan, HUT Perhubungan yang jatuh pada 17 September mendatang juga akan digelar apel bersama serta meresmikan masjid yang berlokasi di halaman Kantor Dishub Kota Tangerang.(nai)

Komentar Anda

comments