Hotel Aryaduta Lippo Village Tawarkan Harga Spesial Ramadan

oleh

Hotel AryadutaPalapa News- Selama bulan suci Ramadan, Hotel Aryaduta Lippo Village menawarkan beragam promo menarik seperti prasmanan takjil seharga Rp65.000++/orang yang disajikan di Lounge Bar. Selain itu ada juga menu prasmanan untuk berbuka puasa mulai dari Rp150.000++/orang di Palm Cafe Restaurant sudah termasuk ta’jil, minuman hangat dan dingin.

Yang tak kalah menariknya, penawaran khusus bagi Anda yang ingin mengadakan rapat dibulan Ramadan, promo yang ditawarkan mulai dari paket setengah hari dengan harga Rp225.000++/orang.

Promo yang ditawarkan ini sudah termasuk ta’jil, menu prasmanan untuk berbuka puasa beserta minuman hangat dan dingin,” kata Ivo S katili, Director of Rooms Hotel Aryaduta Lippo Village.

Selain promo makanan dan ruang meeting, Hotel Aryaduta juga menawarkan paket kamar di periode bulan Ramadan dari 9 Juli – 6 Agustus mulai harga Rp775.000++ sudah termasuk pilihan sahur, sarapan prasmanan atau buka puasa prasmanan.

Adapun promo lebaran packages juga dapat dinikmati di periode 7 Agustus – 18 Agustus, seperti; menginap 2 malam hanya membayar 1 malam mulai dari tipe Kamar Deluxe Rp1.580.000 ++, Cabana Deluxe Rp1.780.000++, Cabana Deluxe /Business Suite Rp1.980.000++ sudah termasuk sarapan untuk 2 orang dewasa dan 2 orang anak kecil di bawah 12 tahun. (bud)

Komentar Anda

comments