Fabregas Tetap Bertahan di Barcelona

oleh

Chesc FabregasPalapa News – Wakil presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu menyatakan tidak akan melepas Cesc Fabregas dengan harga apapun. Dengan keputusan tersebut, tertutup sudah peluang Manchester United untuk mendapatkan servis dari mantan pemain Arsenal tersebut.

Sebelumnya, Manchester sudah melakukan dua kali penawaran dengan bandrol 30miliar Euro. Bahkan, Manajer United David Moyes sempat mengungkapkan pada hari Kamis bahwa kesepakatan itu “sedang berlangsung” tetapi disanggah oleh Barcelona yang bersikeras tidak ada tawaran yang akan diterima.

Seperti dikutip BBC Sport, Bartomeu mengatakan: “kepentingan Manchester untuk Cesc Fabregas jelas, dia pemain hebat, tapi itu tidak mengganggu kita.

“Tidak peduli apa yang mereka tawarkan kami, kami tidak menjual dia.” tandas Bartemeu.

Di dalam konferensi pers pertama bersama manager baru Gerardo Martino yang menggantikan Tito Vilanova itu, Bartomeu mengatakan, sebenarnya dirinya tidak ingin masuk kedalam masalah financial klub. “Saya tidak akan melibatkan diri dalam rekening klub, tapi mengingat klub sudah menolak dua tawaran, saya kira itu akan menolak ketiga,” kata Martino.

“Dengan kata lain, Fabregas akan tetap di sini.”

Manchester membuat langkah pertama mereka untuk Fabregas pada tanggal 15 Juli dengan tabling tawaran £ 25m dan eksekutif wakil ketua Ed Woodward kemudian terbang pulang dari klub tur Asia untuk mencoba untuk mengamankan penangkapannya.

Namun, The Red Devils kini telah diberitahu tidak peduli berapa banyak mereka menawar, sang juara Spanyol tidak akan mendengarkan penawaran.

“Jika ada tawaran yang lebih tinggi akan kita menerimanya? No Kami bangga bahwa klub seperti yang ingin salah satu pemain kami,” tambah Bartomeu.

Fabregas telah bermain 96 kali untuk Barcelona sejak bergabung dari Arsenal pada 2011, termasuk 60 pertandingan liga.(ndo)

Komentar Anda

comments