Rayakan Keajaiban Ramadan di SMS Yuk!

Ramadan SMSPalapa News- “Miracle Of Ramadan” adalah tema yang diangkat Summarecon Mal Serpong (SMS) dalam memeriahkan bulan suci Ramadan dan menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1434 H. Artis-artis dan musisi beken siap menghibur para pengunjung SMS sebulan penuh mulai 18 Juli-18 Agustus 2013.

Berikut rangkaian penampilan artis-artis antara lain; Baim & Monita Tahalea (20 Juli), 3 Composer (27 Juli), Dide Hijau Daun (28 Juli), Vina Chandrawati (4 Agustus), Musikimia (11 Agustus) serta Kikan & Friends yang turut menyuguhkan persembahan istimewa sekaligus memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (17 Agustus).

Yang tak kalah menarik, akan ada program belanja “1001 Night Sale” dengan penawaran potongan harga hingga 70% pada tanggal 20 dan 27 Juli 2013  mulai pukul 20.00 – 24.00 WIB. Bagi setiap pengunjung yang melakukan transaksi belanja khusus di tanggal  20 Juli (kupon biru) dan 27 Juli (kupon Hijau) minimal Rp. 500.000 di seluruh tenant SMS, berhak mendapatkan 1 (satu) kupon undian “Grand Prize”.

“Hadiah akan diundi dalam 2 (dua) sesi pada malam akhir “1001 Night Sale” dengan berkesempatan mendapatkan ribuan hadiah menarik di antaranya : Samsung Galaxy S4, Sony Xperia Z, Acer Ultrabook, Blackberry Z10, Blackberry Q10, Sony Home Theater, dll. Tidak hanya itu saja, ada pula program belanja SMS Friendship Card – Weekday Surprise “Blissful Fortune” dengan pengundian hadiah di setiap minggunya,” jelas Cut Meutia, GM of Corporate Communication PT. Summarecon Agung, Tbk, dalam keterangan persnya.

Bekerja sama dengan Dompet Dhuafa dan PKPU Lembaga Kemanusiaan Nasional, lanjut Meutia, SMS juga menggelar acara Buka Puasa Bersama Anak Yatim Piatu yang diadakan 1 Agustus 2013 di area Broadway.

Acara ini, menghadirkan Da’i Cilik & Marawis yang melibatkan partisipasi dari hampir seluruh tenant SMS. Untuk lebih menyemarakan suasana Ramadhan akan hadir Malay & Sufism Dance (21 Juli), Rampak Bedug (3 Agustus) serta perayaan Hari Raya Idul Fitri akan dihibur dengan Arabian Gambus Music di area Forum – Summarecon Mal Serpong.(bud)

Komentar Anda

comments