Published On: Fri, May 3rd, 2013

Densus 88 Tangkap Terduga Teroris di Pamulang

Densus Tangkap Terduga Teroris di PamulangPalapa News- Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Mabes Polri menggeledah sebuah rumah kontrakan di Jalan Kenanga 4, No 61 RT 05/RW 03 Kelurahan Benda Baru, Kecamatan Pamulang, Kota Tangerang Selatan (Tangsel), Jumat (3/5/2013) pagi.

Dalam penggeledahan tersebut, tim Densus menamankan Nadiah Novarini bin Tohtin dan adiknya, Nia Nuraini. Keduanya saat ini dalam pemeriksaan intensif Mabes Polri.

Kapolsek Pamulang Komisaris Nasir membenarkan penggeledahan dan penangkapan terduga teroris di wilayah hukumnya itu.

“Ya benar, dari Densus ada yang melakukan pemeriksaan terhadap keluarga terduga teroris. Ini pengembangan kasus Mampang,” kata Kapolsek, Jumat (3/5/2013).

Ia menambahkan, penggeledahan dilakukan berdasarkan pengembangan kasus penangkapan dua terduga teroris di Jalan Bangka IIF, Mampang, Jakarta Selatan.

Rumah kontrakan yang dihuni terduga teroris ini, adalah milik Rosit yang dikontrak Atas nama Sigit Indrajit (suami Nadiah Novarini) pria kelahiran Depok, 19 Januari 1990. Sigit saat ini dalam pencarian.

Sebelum melakukan penggeledahan di Pamulang, Densus 88 sudah menangkap JM alias Asep dan Ovie di Jalan Sudirman pertigaan menuju Bendungan Hilir Jakarta Pusat, dengan barang bukti lima buah bom pipa siap diledakan.(awa)

About the Author

-

Leave a comment

XHTML: You can use these html tags: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

Switch to our mobile site