Tabrak Pembatas Jalan, Bikers Sekarat

oleh

Kecelakaan di Gading SerpongPalapa News- Seorang pengendara motor bebek sekarat setelah menabrak pembatas jalan di jalan baru Gading Serpong – BSD pada Rabu (1/5/2013) pukul 08.30 WIB.

Menurut warga yang berada di lokasi, motor bebek dari arah Gading Serpong menuju BSD ini melaju dengan kecepatan tinggi dan tiba-tiba menabrak pembatas dari beton yang berada di tengah jalan baru tersebut.

“Motor melaju dengan kecepatan tinggi dan menabrak pembatas dari beton yang berada di tengah jalan itu,” kata Martadi (50) warga sekitar kejadian.

Setelah kejadian itu, lanjut Martadi, pengendara berusia sekitar 23 tahun yang motornya tidak dilengkapi nomor polisinya itu langsung terkapar. Darah segar juga terlihat keluar dari mulutnya.

Sementara sepeda motor yang dikendarai hancur pada bagian kap dan lampu depan serta helm hancur dan terlepas dari kepala.

Pantauan palapanews.com di lokasi, tak lama kejadian berlangsung warga langsung mengerumuni lokasi kecelakaan disusul pihak keamanan dari Gading Serpong. Tak ada kemacetan yang disebabkan dari kejadian ini.(fit)

Komentar Anda

comments