Heboh Temuan Mayat Lelaki Tergorok

Diterbitkan  Kamis, 11 / 04 / 2013 15:39

Temuan MayatPalapa News – Warga Kampung Babakan, Kelurahan Bencongan, Kecamatan Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, dihebohkan dengan temuan sesosok mayat laki-laki dengan luka gorok, Kamis (11/4/2013) pagi.

Berdasarkan informasi, mayat lelaki yang diperkirakan berusia 26 tahun ini ditemukan di belakang perumahan Lippo atau yang kerap dikenal dengan Jalur Naga.

Mayat lelaki dengan kondisi mengenaskan itu pertama kali ditemukan Edi (30). Petugas keamanan komplek perumahan Lippo ini menemukan mayat korban di kebun bayam milik warga.

“Saya saat itu melintas di jalur ini pulang dari kerja, lalu saya lihat ada orang yang sudah terkapar, begitu saya periksa ia sudah meninggal. Saya langsung lapor atasan dan diteruskan ke pihak kepolisian,” kata Edi.

Kanit Reskrim Polsek Metro Kelapa Dua, Aiptu Mukmin mengatakan korban ditemukan dengan luka gorok pada bagian leher dan luka bacok di bagian kepalanya. “Kami masih dalami motifnya, korban diperkirakan laki-laki berusia 26 tahun, terdapat luka bacok dan luka sayatan di leher korban,” jelasnya.

Saat ditemukan, korban mengenakan kaos berwarna biru dan memakai celana pendek. Korban memiliki ciri-ciri berkulit sawo matang. Usai diidentifikasi korban langsung dibawa ke RSUD Tangerang untuk diautopsi.(hp/awa)

Komentar Anda

comments