BCA Buka KCU Alam Sutera

Diterbitkan  Kamis, 13 / 12 / 2012 9:44

BCAPalapaNews. Serpong – PT Bank Central Asia (BCA) Tbk kembali memperluas layanan perbankan yang lebih besar kepada masyarakat.  Langkah realisasi perluasan layanan tersebut dilakukan dengan membuka Kantor Cabang Utama (KCU) Alam Sutera.

KCU Alam Sutera ini diklaim mempunyai konsep yang beda dengan KCU lainnya di Indonesia. Dengan konsep individual banking mall, KCU yang berdiri di atas lahan seluas 7.096 meter persegi dan bangunan seluas 2.782 meter persegi saat ini merupakan cabang bank pertama yang fokus memberikan pengalaman perbankan berbeda bagi nasabah, baik dari ambience maupun service yang diberikan.

Presiden Direktur BCA Jahja Setiaatmaja mengatakan dengan dibukanya KCU Alam Sutera, pihaknya dapat memberikan layanan one stop solution bagi seluruh kebutuhan finansial nasabah. Mulai dari informasi, pembukaan rekening pengajuan kredit, inquiry atau pertanyaan, perubahan data dan costumer care.

“KCU Alam Sutera memang sengaja dirancang dengan konsep seperti rumah untuk menghadirkan layanan yang handal dan istimewa. Mulai dari rumah prioritas, rumah solution center, rumah teller dan rumah layanan transaksi perusahaan,” ungkap Jahja menjelaskan kepada wartawan di sela peresmian KCU Alam Sutera, Rabu (12/12/2012).

Selain itu, KCU Alam Sutera juga dilengkapi dengan teknologi digital dalam bentuk media dan content digital. Hal ini dilakukan agar penyampaian informasi dapat disampaikan secara lebih fun, interaktif dan dinamis. Selain bisa self explore, nasabah setiap saat juga bisa minta bantuan atau informasi lebih lanjut dari staf cabang yang selalu siap melayani.

“Kita juga melayani nasabah di hari Sabtu. Nasabah bisa dengan mudah mendapat beragam layanan solusi finansial mulai dari menabung, berinvestasi, kartu kredit, kredit rumah, mobil, motor, bancassurance dan lainnya,” tandasnya.

Jahja juga mengatakan, dengan dibuka KCU Alam Sutera ini diharapkan mampu memberikan kontribusi positif dalam mendukung pengembangan ekonomi kawasan Serpong dan Tangerang. KCU ini dibuka dengan pertimbangan Alam Sutera memiliki potensi bisnis, peluang investasi yang besar dan berkembang. Seperti sentra bisnis maupun pemukiman yang dikelola PT Alam Sutera Tbk dan lokasinya yang strategis karena diapit oleh Flavor Bliss, Living World dan Mercure Hotel.

“Kami berkomitmen untuk terus berperan aktif dalam meningkatkan perekonomian masyarakat. KCU Alam Sutera ini akan mendukung keinginan tersebut untuk terus berada di sisi masyarakat luas,” ucap Jahja.

Kepala KCU Alam Sutera Ellyana Poespadewi mengatakan konsep KCU Alam Sutera memang dirancang berbeda dengan KCU lainnya. Nasabah akan mendapat sambutan hangat dari petugas dan didampingi oleh relationship officer. Selain itu, di KCU ini juga terdapat longue area, bar area yang dilengkapi oleh excelco untuk kopi dan snack, meeter greeter yang dibantu oleh smartqueue yaitu mesin antrean otomatis dengan format touchscreen.

“Layanan itu dapat dinikmati di rumah prioritas. Selain rumah prioritas, di sini kita juga menyediakan rumah solusi center, rumah teller, dan rumah layanan transaksi perusahaan,” tambahnya.(zar)

Komentar Anda

comments