Metos Hadirkan Hijab Class & Christmas Bless

PalapaNews-Tangerang. Sebagai salah satu mal favorit di Kota Tangerang, Metropolis Town Square (Metos) tak pernah absen dalam memberikan beragam hiburan untuk memanjakan pengunjung setianya.

Menyambut Desember ini, Metos menghadirkan 2 even sekaligus yang digelar akhir pekan kemarin, Sabtu dan Minggu (8-9/12/2012). Dua acara itu, yakni Hijab Class bekerja sama dengan Neny Collection serta Christmas Bless.

Marcomm Metos, Dodi menjelaskan sebagai bentuk konsistensi dalam memberikan yang terbaik terhadap pengunjung setia, pihaknya selalu memberikan hiburan yang bermanfaat bagi pengunjungnya. Dua even di atas, menarik antusias ratusan pengunjung yang menjadikan mal tersebut sebagai referensi belanja dan ajang refreshing bersama keluarga.

“Dua even itu menarik antusias ratusan pengunjung setia kami. Acara juga berjalan sukses,” kata Dodi menjelaskan kepada palapanews.com

Dalam acara Hijab Class tersebut, lanjut Dodi, diadakan juga Talk Show bersama Umi Pipik Uje dan juga Fashion Show dari Nany Collection yang digelar pada Sabtu (8/12/2012) dari pukul 10.00 hingga 15.00 WIB.

Sementara even Minggu (9/12/2012), acara Christmas Bless dimeriahkan oleh penampilan Parody, Beat Box, Shuffle Dance dan beberapa komunitas lainnya.

“Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi para pengunjung setia kami,” tegas Dodi.(fit)

Komentar Anda

comments