Terapi Memaafkan Diri di Jingga Self Healing Therapy

Diterbitkan  Minggu, 11 / 11 / 2012 18:52

Apakah Anda memiliki rasa sakit emosional berkepanjangan dengan berbagai bentuk, seperti kesedihan, kehilangan, stres dan kecemasan, atau depresi berat? Apakah Anda juga kelelahan kerja dalam rutinitas, rasa bersalah yang berlama-lama, penyesalan diri, takut mempercayai lagi, memendam kemarahan, khawatir tentang masa depan, rasa malu dari masa lalu?

Anda kini tidak perlu berkecil hati. Dengan self healing therapy, Anda akan lebih mudah mencari solusi dan pencerahan diri untuk membebaskan diri dari blocking mental dan keluar dari masalah trauma bawah sadar.

Jingga Self Healing Therapy merupakan sebuah workshop intensif yang memungkinkan setiap orang mencapai level pelepasan emosional dan penyembuhan dalam waktu yang cukup singkat atas peristiwa-peristiwa yang menjengkelkan, membawa beban luka batin tua selama bertahun-tahun, dan trauma.

Terapi ini akan membantu menyembuhkan hati dan menemukan sebuah kebebasan emosional. “Racun dari pengalaman menyakitkan yang kerap tersimpan dalam hati, emosional bawah sadar diri manusia, kerap membatasi kemampuan diri setiap manusia untuk memberi dan menerima cinta dan juga mencintai diri sendiri,” jelas Santi Santoso, owner sekaligus terapis dari Jingga Self Healing Therapy yang berlokasi di Ruko Kebayoran Arcade, Bintaro, Tangerang Selatan.

Dengan terapi ini, setiap klien akan dibantu membebaskan diri dari ‘simpanan’ masa lalu dan kebebasan emosional dalam proses penyembuhan, menemukan sumber masalah, menemukan kebebasan diri dari masa lalu, serta menemukan kembali kegembiraan dan pemenuhan diri dalam kesadaran cinta.

“Self Healing Therapy merupakan solusi untuk membebaskan diri dari blocking mental, keterbatasan diri, keterpurukan, kesedihan mendalam, dan juga penyakit yang timbul karena gangguan psikis dan trauma batin yang dialami oleh seseorang, tanpa memandang usia, golongan, dan status sosial,” jelas Santi, warga Emerald Residence.

Solusi Masalah Pribadi

Berangkat dari cara mengatasi keluhan-keluhan dan beban mental, moral, dan endapan-endapan dalam hati seseorang, para peserta terapi juga akan diajak untuk mengenali, memahami, berlatih secara langsung, dan tentunya memaafkan diri sendiri.

“Caranya mudah, setiap peserta terapi cukup duduk santai dan menceritakan masalahnya kepada saya tentang emosi apa yang sulit terkontrol dalam dirinya,” ucap Santi. “Setelah itu, saya bantu mencari sumbernya yang terletak di memori bawah alam sadar melalui treatment yang dilakukan.”.

Sebelum buka pada 2011 lalu di Ruko Kebayoran Arcade, terapi terhadap pasien dilakukan di rumah. Jingga menawarkan terapi kelas privat dan grup bagi mereka yang sedang mencari solusi masalah hidup, peningkatan kualitas hidup dan kesehatan, baik hubungan antara suami-istri, orangtua-anak, atasan-bawahan, dan hubungan sosial lain yang bermasalah, berbasis self healing.

Setiap sesi terapi biasanya dilakukan selama 60 menit. Proses terapi diterima setiap hari mulai Senin-Jumat mulai pukul 08.00, tapi berdasarkan perjanjian waktu. “Khusus karyawan juga boleh untuk buat perjanjian terapi di hari Sabtu atau Minggu,” terang Santi. Counceling awal selama 15 menit free of charge. Mau coba?(fit)

Komentar Anda

comments