Luangkan Waktu Untuk Design

Diterbitkan  Rabu, 30 / 05 / 2012 5:41

Dian Maharani Mahasiswa Unpam

Menjadi seorang designer merupakan cita-cita yang sangat diidamkan kebanyakan orang. Tak terkecuali Dian Maharani, Mahasiswa Universita Pamulang mencintai dunia yang banyak digandrungi kaum hawa dan adam ini sejak di bangku Sekolah Lanjutan Tingkat Pertama (SLTP).

Berawal dari hobinya yang senang menggambar, tersimpan dalam benaknya kelak ingin menjadi seorang design interior.

Dari sekolah itulah ia terus belajar sungguh-sunguh dan menekuni bakat dan hobi yang menjadi cita-citanya selama ini. Tentu saja masih dalam konteks merancang interior rumah.

Anak bungsu dari tiga bersaudara ini senantiasa meluangkan waktu untuk melatih kreatifitasnya dalam membuat suatu rancangan interior, dirinya sudah banyak merancang dan menggambar puluhan interior rumah.

“Saya selalu gambar interior rumah dan merancangnya sendiri, bisa dibilang untuk melatih sekaligus menyalurkan segala ide rancangan yang saya miliki,” katanya kepada Tangsel Pos.

Dia juga menambahkan untuk mendesign bukanlah hal yang mudah. Ia harus dapat merancang sesuai dengan selera moodnya. Bukan itu saja, ia juga harus mengaplikasikan ide rancangan yang berbeda dari lainnya.

“Terkadang saya mengalami kesulitan dalam mendesign, namun setelah mempelajari dan mengerjakan dengan niat yang tulus, maka sesulit apapun pekerjaan itu pasti bisa di selesaikan,” kata gadis kelahiran 1992 silam ini.

Komentar Anda

comments